my love is roikhan

my love is roikhan

jangan dibuka...dijamin nyesel....:P

Tuesday, October 26, 2010

oia , biar lebih friendly ngmng.a gw.gw.an adja dehh...
hehehehehe lagak.a...ceuk urang sunda mah dahar jeng ikan asin oge...nah loh ko malah asin yg disalahin?? jadi salh kaprah deh... ingedh salah kaprah, ingedh wktu dosen bahasa indonesia gw bilang, gejala salah kaprah itu gejala bahasa indonesia yang masih dipake oleh orang kebanyakan ..tapi masih tetep dipake..
contohnya :
ilustrasi 1 : ada seorang bapak" yg sedang merokok di dalam ruang rapat .. ketua rapat.a bilang " yang merokok harap dimatikan " nah loh berarti yng merokok dimatikan dongg???

ilustrasi 2 : ada pengimuman di sebuah mall bahwa " yang mempunya mobil dengan plat xxxxx harap segera dipindahkan .. nah yang punya mobil dipindahkan kmn?

tapi masih saja dibiarkan gejala salah kaprah seperti itu ... yaa sudahlah lupakan sja...hehehe just intermezzo ....


nah gw maw bahas alasan gw knp gw buat blog ini , alasannya karena ingin menjadi raditya dika want to be...hehehehehehehe... piss yaa k'radit jadi dibawa-bawa....
tapi perbedaan gw sma dia  sangat jauh ... yaitu I don't have sense of humor as raditya dika has... SAMA sekali tidak...
yaa biarin lah  dia dengan jalan dia sendiri gw dengan jalan gw sendiri (menulis postingan)

maupun tidak begitu yaaa nulis2 bwt sendiri adja .... curhat2an... dari pada harus nulis di buku ... kan ngabisin kertas ... kasian pohonditebang terus .. hehehehehe go green donk ...save our world from global warming!
ya sudah makan.a saya bikin bog ini ,,,so enjoy yaa ..di jamin nyesel ...hehehehehe
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bless Indonesia

Let's us pray for Indonesia..especially for Yogyakarta and Mentawai,Padang..

agar warga dsna dberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini..dan hal ini menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu ingat pada Allah swt.Amin

who am I? or who I am?

Sunday, October 24, 2010

dr awal bikin..pdhl br kmrn bkin.a jg..hahaha..saya blm smpat memberitahukan siapa saya,ceile baku bener ni bahasa, maklum calon sastrawan..hehehe..
Siapa saya ??
>siapa adja boleh !!
*wadezig!!*..wkwkwk..
Oia,btw skrng lg musim yaa klw dtnya..kmna? Jwb.a kmna adja boleh.. Dtnya, dmn ? Jwb.a dmn adja boleh..pikehelen tah jelema tte.. Yaa itulahh bhs anak2 alay 2010,,*eh mlah ngawur*.

Mlanjutkan pmbicaran yg td,
Saya adalah seorang perempuan yg lahir 20 thn yg lalu..saat ini saya tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di bandung..(kalo maw taw lìat ,liat profil selengkap.a)
..sgtu dlu deh perkenalan.a..tar dlnjtut lggy..

Potret hari Senin pagi..

macet,angkot penuh penumpang ,yaa begitulahh kurang lebih yg trjadi pd hari snin..melelahkan..apalagi ada perkuliahan jam 7 pagi..I hate monday..ehh tp kadang2 jg i love monday .nah loh plinplan..bagaimana konteks lahhh klo yg menguntungkan bwt aq br I love monday.. Tp untuk hari ini.. I HATE MONDAY VERY MUCH.. dr bgund ksiangan.,smpe susah angkot, uda dpt malah gag duduk..cuman secuil..huft....mana perjalan jauh dr rmh k cihampelas..pgel.a kaki ku..itulah deritaku pd hri snin..teleg tah nasib..hahaha

insomnia !!gaswat ieu mah..

aduhhh gag bs tdr..gag msalah siy gag bs tdr.a mah.. Tp bsk ,bsk ad kul 7 pgi.huft..
udahhh ahh sgtu dlu..hihihi..kyk nulis status d jejaring sosial.pendek bgd postingan.a..

seharian bersama diiia..:-*

ya oloh cape sngadh hari ini...mskpun fisik cpe tp hati senang kabina.bina...seharian td maend ue jeng sweetheart..dr nmenin diia latihan band,dll..huft..tp sneng.a maupun dy smlmn gag tdr ,tp ttep adja mata.a melek sharian td..cumand bwt aq seneng..biar aq gag bt..biar aq gag baed..
Sayang,mksh yaa uda mw pngertian sm cw egois kyk aq,yg suka marah2 gag puguh..tp qm ttp sabar..ttp adja trimain aq (atw gag ad cw lagi yg ska m qm.hehehe.pizz bebz)




230706...hari itu adalah hari yang paling penting dlm hidup saya ...maupun pertemuan yang tidak di sengaja tapi mempunyai kesan yang berarti dalam ingatan saya even my life...he had changed my life...dia telah menerima kelebihan bahkan kekurangan saya ...(lupz u even more bebe)..gag gampang loh buat semua orang nerima kekurangan saya...tapi dia telah membuktikan bahwa tidak SEMUA orang hanya mementingkan keindahan penampilan seseorang ...yaaahhhh ,intina mah cantik itu nomer kesekian ..yang penting itu rasa sayang yang kita miliki dengan tulus...hidup penuh pilihan dan jangan pernah menyiakan hidup kita yang hanya satu kali....akuu sayang kamu bebe...

akhirnya muncul juga....

setelah sekian lama saya berhasrat untuk membuat blog ...akhirnya tercapai juga...hahahahahhaha...maupun masii bingung cara pake.a tpi harus berusaha dong....smangadh....!!!